Sosialisasi LPSE juga di Kecamatan Samboja

 14 Desember 2011    madi    PemerintahanTim Sosialisasi LPSE H Adji Moch. Decky Ismail S.Sos M.Si, Ida Fitriani,S.Pi.M.Si, narasumber Naryono S,Kom di dampingi Budiyanto dari Kecamatan Samboja

Setelah dua Kecamatan Sebelumnya yang di sosialisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Kemarin (13/12) giliran Kecamatan Samboja yang didatangi Tim Sosialisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kukar.
Sosialisasi kali ini dipimpin oleh Kepala Bidang Telematika H Adji Moch. Decky Ismail S.Sos M.Si beserta Kepala Seksi E-Goverment Ida Fitriani,S.Pi.M.Si serta narasumber Naryono S,Kom staf dari Dinas Komunikasi dan Informatika. Dalam sambutan Adji Moch Decky Ismail mengatakan bahwa Sosialisasi ini sangat penting, karena Layanan Pengadaan Secara Elektronik merupakan amanah dari Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 bahwa Pengadaan Barang dan Jasa harus mengumumkan rencana umum pengadaan barang dan jasa disemua SKPD. --foto2--"Pada Tahun 2012 semua rencana pengadaan dan jasa wajib mengumumkannya melalui Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik, sehingga semua kegiatan pengadaan barang dan jasa bisa transparan dan lebih kompetitif," lanjut Decky. Sementara itu yang mewakili Camat Samboja Budiyanto memberikan apresiasi atas terselenggaranya Sosialisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik, karena bisa memberikan pemahaman kepada staf kecamatan serta para rekanan yang hadir tentang tata cara pengadaan barang dan jasa secara elektronik. Kegiatan Sosialisasi tersebut di ikuti oleh para lurah, sekretaris desa, staf kecamatan serta para rekanan di lingkungan Kecamatan Samboja.(mdi)