Rita Gelar Mutasi Kedua di 2013

 14 April 2013    Jaya. MN    PemerintahanPenandatanganan berita acara pelantikan dari perwakilan masing-masing pejabat eselon II, III, dan IV di hadapan Rita Widyasari

Untuk kedua kalinya di tahun 2013 ini Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari menggelar mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Kukar. Mutasi yang berlangsung pada hari Rabu (10/04) sore itu sedikitnya melantik dan mengambil sumpah 134 pejabat yang terdiri dari 2 pejabat eselon II, 4 pejabat eselon III dan 128 pejabat eselon IV.
Pejabat eselon II yang dilantik adalah Ir Bahteransyah MM menduduki jabatan baru sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Kukar. Sementara Ir Ahyani Fahdianur MM menjabat Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dimana sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Untuk eselon III adalah Bambang Arwanto AP Msi Kepala Bagian Pembangunan Setkab Kukar, Drs H Fachroddin Sekretaris Badan Arsip dan Perpustakaan Kukar, Drs Sugiarto MM Sekretaris DP Korpri Kukar, dan Imam Pranawa Utama SKM Kepala Bidang Obat pada RSUD AM Parikesit Tenggarong. Rita mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan adalah bukan sepenuhnya kemauannya pribadi. "Tetapi juga karena ada usulan maupun saran dari pejabat yang lebih tinggi dan yang menilai kinerja dari Bapak/Ibu sekalian untuk menduduki jabatan baru yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) saudara-saudara", jelasnya. "Selain itu juga sebagai penyegaran bagi saudara-saudara untuk menempati jabatan yang baru agar di tempat yang baru bisa lebih baik dan berprestasi lagi," lanjutnya. Pada kesempatan itu Rita juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja agar kedepannya predikat Wajar Tanpa Perkecualian (WTP) dari BPK bisa diraih. Karena memang selama 6 tahun ini Kukar hanya mendapat Disclaimer dari BPK. (Jay)