Pj Bupati Kukar Tinjau Lokasi Pilkada Loa Kulu-Loa Janan

 07 Desember 2015    madi    PemerintahanPj Bupati Kukar beserta rombongan tinjau Lokasi Pilkada di Kec. Loa Janan. (Rahma)

Pj Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Chairil Anwar beserta Unsur Muspida/Muspikab meninjau Lokasi Pilkada di Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan, Senin, (7/12).
Lokasi Pilkada yang pertama ditinjau Pj Bupati beserta jajarannya yakni Kecamatan Loa Kulu dilanjutkan ke TPS-TPS, setelah itu rombongan menuju ke Kecamatan Loa Janan, sesampainya di Kantor Camat Loa Janan Chairil Anwar mengadakan Video Confrence dengan beberapa Kecamatan yakni Kecamatan Loa Kulu, Muara Kaman, Kota Bangun, Kembang Janggut, Muara Muntai dan juga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar. Chairil Anwar berdialog dengan beberapa Kecamatan, menanyakan tentang bagaimana keadaan masing-masing Kecamatan menjelang Pilkada. Berdasarkan hasil laporan beberapa Camat bahwa keadaan di masing-masing Kecamatan, aman terkendali dan sudah siap untuk menyongsong Pilkada (9/12) mendatang. Selain itu walaupun ada beberapa kendala, semuanya bisa teratasi dengan baik, begitu pula dengan para petugas dan juga bagian keamanan, semuanya sudah siap sedia guna menyambut Pilkada.(rhm)