Sekda Kukar Buka Secara Resmi KFC Cabang Tenggarong.

 09 September 2016    rahma    Pemerintahan

Sekda Kukar H Marli saat memotong pita.rhm


Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli membuka secara resmi Grand Opening Franchise Corporation KFC (Kentucky Fried Chicken) Cabang Tenggarong, Kamis, (8/9) di KFC Jalan Akhmad Muhsin Tenggarong.

KFC ini memang banyak sekali digemari oleh masyarakat, baik itu anak-anak, ramaja, bahkan dikalangan orang tuapun tidak sedikit menyukai makanan tersebut, karena memang rasanya lezat dan gurih. KFC terkenal dengan ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam timba, dimana menu ayam ini berasal dari Louisiville Kentucky Amerika Serikat, yang didirikan oleh Col Harland Sanders.

Untuk mendapatkan ayam goreng itu, biasanya masyarakat Tenggarong harus pergi dulu ke Samarinda, tetapi dengan dibukanya KFC di Tenggarong, maka warga masyarakat Kukar, tidak perlu lagi repot-repot mesti ke Samarinda agar bisa mendapatkan makanan tersebut.

H Marli selaku Sekretaris Daerah Kab Kukar juga mengatakan, saat menyampaikan sambutan Bupati, bahwa KFC sangat cocok  sekali dibuka di wilayah Tenggarong, mengingat banyaknya wisatawan yang sering datang ke Kukar, menikmati wisata, diantaranya Pulau Kumala, dimana akses jalannya sudah tersedia yakni Jembatan Repo-Repo. Jembatan dibangun agar memudahkan para wisatawan untuk menyeberang ke Pulau tanpa harus memakai transfortasi air seperti Perahu Ces.

Acara juga ditandai dengan Pemotongan Pita dan oleh Sekretaris Kab Kukar didampingi 0906, Kepala Disperindagkop, Perwakilan Polres Kukar dan juga Tempong Tawar oleh Putra Mahkota Kutai.(rhm)