MOU SMK Parti Loa Kulu Dengan PT. MPP

 21 September 2016    gusdut    Pemerintahan

Sekcam Loa Kulu H Ardiansyah SH saat menyaksikan penandatangan MOU antara SMK Parti Loa Kulu dengan PT. Mega Prima Persada.

Salah satu bukti kepedulian PT. Mega Prima Persada (PT.MPP) dalam hal melaksanakan kewajibanya  terkait Community Development (CONDEV) yakni melakukan kerjasama atau Penandatangan MOU dengan SMK Parti Loa Kulu guna peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Adapun isi dari MOU tersebut adalah melaksanakan program Rencana Pasca Tambang (RPT) dari PT. Mega prima Persada, berupa pelatihan mekanik sepeda motor, pelatihan menjahit serta pelatihan pembuatan kue. pelatihan ini bertujuan untuk peningkatan Kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat Loa Kulu khususnya desa yang berada di bawah binaan dari PT. MPP.

Ir. Jupiter Hutabarat selaku koordinator Candev PT. Mega Prima Persada menjelaskan alasan kenapa memilih SMk Parti Loa Kulu untuk melaksanakan program RPT ini karena kami (PT.MPP) sudah melihat dan mendengar bahwa SMK Parti sudah sering melakukan kegiatan pelatihan-pelatihan ketrampilan.

Bahwa sekaligus PT. MPP juga ingin memberdayakan semua aspek dan potensi yang ada diwilayah kecamatan Loa Kulu yang dipandang sudah mampu untuk melaksanakan suatu pelatihan," lanjut Jupiter.

Penandatangan MOU antara SMK parti Loa Kulu dangan PT. Mega Prima Persada ini dilaksanakan pada saat pembukaan pelatihan mekanik sepeda motor, menjahit dan pembutan kue yang berlangsung di SMK Parti Loa Kulu yang disaksikan oleh Sekcam Loa Kulu H Ardiansyah SH, Kepala Desa, dan juga tokoh masyarakat yang hadir, belum lama ini. (3/9). (gusdut)