Bupati Lantik Sekretaris Daerah Kukar.

 26 September 2016    rahma    Pemerintahan

Mantan Pj Bupati Kukar Chairil Anwar saat memberikan ucapkan selamat kepada Sekda Kukar Marli.rhm


Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari melantik Sekretaris Kukar Marli di Pendopo Bupati Tenggarong, Jum'at, (23/9), dihadiri oleh Ketua DPRD Kukar, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0906 Tenggarong, juga Unsur Muspida/Muspikab.

Sebelumnya Marli menjabat sebagai Kepala Dinas Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan (Disbunhut Kukar), kemudian diangkat menjadi Plt Sekda menggantikan Edi Damansyah.

Rita mengharapakan sebagai Sekda kukar yang baru saja dilantik Marli bisa meningkatkan pelayanan kepada maasyarakat dengan baik dan tugas Sekda saat ini lebih berat, karena harus menyesuaikan dan mengelola pendapatan Kukar yang sedang defisit.

Disamping itu Marli juga mengataka bahwa, dengan berbagai persoalan yang dihadapi akan selalu dikoordinasikan ke SKPD, dan akan menempatkan orang-orang yang tepat untuk mengisi jabatan yang tepat, karena Pemkab Kukar harus menyesuaikan PP Organisasi Perangkat Daerah yang mana beberapa jabatan ada yang hilang dan ada yang dilakukan penggabungan.(rhm)