700 Peserta Blukar Ikuti One Day Trail Adventure

 27 September 2016    madi    Pemerintahan

TENGGARONG – One Day Trail Adventure yang bertajuk Blusukan Alam Kukar (Blukar) diikuti kurang lebih 700 rider yang datang dari berbagai daerah di Kaltim, antar lain : Kutim, Kubar, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Pasir, Tarakan dan Kukar sebagai tuan Rumah. Sedangkan yang berasal dari luar Kaltim datang dari Makasar dan Bandung.


Ketua Panitia Pelaksana Slamet Raharjo mengatakan Gelaran yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kota Tenggarong ke 234 itu diikuti para rider dari berbagai daerah se-Kaltim dan dari luar Kaltim.

Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain sebagai sarana silaturahmi antar rider juga sebagai sarana untuk lebih mengenal alam Kukar. "Terima kasih kepada penitia pelaksana dan kepada para peserta yang telah antusias mengikuti acara ini, salam satu jalur," ujar Edi saat melepas peserta One Day Trail Adventure yang digelar di halaman Asrama Atlet Tenggarong Seberang, Sabtu (24/9) lalu.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0906 Tenggarong Ari Pramana Sakti, Kapolres Kukar Fadhilah Zulkarnain dan Wakil Ketua DPRD Guntur.


Sumber: (Pemberitaan Humas Kukar)