Unikarta Terima Kunjungan Universitas Korea.

 28 September 2016    rahma    Pemerintahan

Perwakilan Universitas Korea saat memnyerahkan cinderamata kepada Sekda Kukar.rhm


Selasa, (27/9) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) untuk pertama kalinya menerima Kunjungan dari Universitas Korea dan hal itu merupakan moment yang sangat luar biasa juga suatu kehormatan bagi Unikarta sendiri.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut hadir pula mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Menpan RB) Profesor Yuddy Chrisnandi, Sekretaris Daerah Kab. Kukar Marli, DR. Sabran dan jajarannya, Chairman PT. Tumindo Sejahtera John Lee, Director Daisy Hartiti, serta, Akademisi dari Universitas Korea Profesor Chow.

Dalam sambutannya Sabran mengatakan Unikarta berupaya untuk meningkatkan kualitas dengan cara yaitu mendorong juga  melakukan penguatan peningkatan mutu pendidikan dengan menjalin kemitraan. "Alhamdulillah, pada kesempatan yang baik ini tentunya kita akan memaksimalkan kolaborasi apa saja yang bisa terjalin antar Unikarta dengan Universitas Korea", katanya.

Pada kesempatan itu, Profesor Yuddy Chrisnandi juga mengatakan Kolaborasi yang dibangun antar kedua lembaga pendidikan sangatlah mungkin akan terwujud, mengingat sektor peningkatan mutu pendidikan menjadi fokus bersama antara kedua Universitas.

Acara ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Rektor Unikarta kepada Perwakilan Akademisi Universitas Korea dan juga kepada Prof. Yuddy Chrisnandi.(rhm)