Benyamin L Ramon, Pimpin Pemuda PETIR Cabang Kukar

 03 Oktober 2016    madi    Pemerintahan

Pengurus DPC Pemuda Timur (PETIR) Kabupaten Kukar yang baru diilantik berfoto bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ir Wicaksono. (Foto :Rahmawati)


Pengurus Cabang Organisasi Pemuda Timur (PETIR) Kabupaten Kutai Kartanegara Periode 2016-2021, Minggu (2/10) melakukan Deklarasi dan Pelantikan di Pendopo Wakil Bupati Kukar. Acara tersebut dihadiri Dewan Penasehat PETIR Kalimantan Timur Drs. Sebastianus Dudeng, MM serta Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pembangunan Ir Wicaksono Soebagio. 


Dalam Sambutannya, Ketua baru PETIR Kukar Benyamin L Ramon mengatakan bahwa visi dan misi dari Organisasi Pemuda Timur ini sebagai wadah pemersatu pemuda timur, sebagai pendamping masyarakat dalam memberikan saran dan karya kepada pemerintah, sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, serta sebagai wadah kontrol sosial atas kebijakan Pemerintah.


Sementara itu, Wicaksono yang hadir mewakili Bupati Kutai Kartanegara mengucapkan Selamat dan penghargaan atas dilantiknya Pengurus Organisasi Pemuda Timur (PETIR) Kabupaten Kukar Periode 2016-2021. "Semoga momentum yang baik ini menjadikan kita dapat bersama-sama dalam memajukan daerah yang kita cintai ini," katanya.



Wicaksono menuturkan, Organisasi PETIR Kabupaten Kukar yang baru saja dilantik dengan masa jabatan 5 Tahun adalah organisasi kemasyarakatan pemuda di daerah ini yang akan memberikan warna dinamika pembangunan daerah.


"Saya mengajak organisasi PETIR untuk terus membantu dinamika dan kemajuan pembangunan daerah dalam konsep GERBANG RAJA," Tutupnya.(madi)