Pemenang Marathon 10K Kukar Run With Love

 04 Oktober 2016    gusdut    Pemerintahan

Ageng Pujianto dari anggota Batalyon Kaveleri (Yonkav) 13/Satya lembuswana Kukar menjadi pemenang lari 10k katergori beban.


"Kukar Run With Love" adalah tema yang diusung pada lomba lari marathon 10K yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tenggarong ke-234 dan HUT TNI ke-71 tahun 2016 berlangsung meriah, minggu(2/10)

Menurut ketua panitia pelaksana Tri Joko Kuncoro jumlah peserta yang ikut serta sebanyak 1.716 peserta yang berasal dari Kota Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kutai Timur, Kutai Barat dan tuan rumah Kutai Kartanegara. Dengan kategori pelajar putra/putri, Umum putra/putri, veteran putra/putri serta lari beban yang diikuti oleh anggota TNI, Polri dan Satpol PP.

Pelaksanaan lomba lari marathon 10k "Kukar Run With Love" berlangsung sangat meriah, disamping jumlah peserta yang banyak juga antusis masyarakat yang membludak ingin menyaksikan secara langsung pelaksanaan lomba.

Dari hasil akhir perlombaan pelari tuah rumah Kukar Fredy Pattiasina keluar sebagai juara kategori umum putra, sedangkan juara kategori umum putri diraih pelari asal samarinda Irma Handayani. sedangkan untuk kategori pelajar putra dan putri disabet pelari asal Bontang Akbar Tanjung dan Nurhaliza.

Sementara Sugiono pelari tuah rumah Kukar sebagai juara untuk veteran. dan yang menarik dari lomba lari marathon 10k ini pada kategori beban  dimenangkan oleh Ageng Pujianto dari anggota Batalyon Kaveleri (Yonkav) 13/Satya lembuswana Kukar.(gusdut)