KNPI Segera Gelar Penyuluhan Anti Narkoba

 12 Oktober 2016    gusdut    Pemerintahan

DPD KNPI Kutai Kartanegara, pada 16 Oktober 2016 mendatang akan menyelenggaran Kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba.

DPD KNPI Kutai Kartanegara, pada 16 Oktober 2016 mendatang akan menyelenggaran Kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba. Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan di gedung PBSI Kukar kawasan Jalan Stadion Tenggarong dimulai pukul 10.00 wita.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Doni Setia Budi, kegiatan penyuluhan anti narkoba yang dilaksanakan KNPI Kukar dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda 2016. “Kerjasama dengan Polres dan BNK Kukar,” terang Doni.

Dia menambahkan, bahwa dewasa ini penyalahgunaan obat terlarang narkoba semakin mengkawatirkan, bahkan peredaran narkoba di Kabupaten Kutai Kartanegara akhir akhir ini semakin menunjukan tingkat yang sangat kritis.

”Salah satu upaya yang kita lakukan adalah melakukan penyuluhan bahasa narkoba, dengan sasaran para pelajar di Kukar. Oleh karenanya peserta yang terlibat dalam kegiatan penyuluhan itu nantinya adalah kalangan pelajar SMP dan SMA/SMK,” ungkapnya.

Dalam kegiatan penyuluhan narkoba tersebut, lanjut dia akan diisi dengan hiburan dengan hadirnya Stand Up Comedy Indonesia Dodit Mulyanto. (awi/knpikukar)