Rita: Bayar dengan Kerja Cerdas

 20 Januari 2017    madi    Pemerintahan

KERJA CERDAS: Bupati Rita Widyasari saat melantik 500-an pejabat eselon II, III, dan IV di Pendopo Odah Etam, Kamis (19/1). Ahyani Fahdianur Diani menandatangani berita acara pelantikan. (foto kanan).


"Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan"



TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari me-mastikan tidak ada transaksi apapun dalam mutasi besar-besaran di lingkungan Pemkab Kukar. Rita berpesan agar pejabat yang diberi kepercayaan bekerja sungguh-sungguh.


“Kalau didaerah lain ada mutasi diminta uang, kalau di Kukar malah bnyk asn/pns minta uang ke aku. Bayar dg kerja cerdas yaa,” tulis Rita di akun BBM pribadinya sambil menyematkan emoticon tersenyum.


Kamis (19/1) kemarin, Rita melantik sebanyak 512 pejabat eselon II, III, dan IV di Pendopo Odah Etam.


Salah satu pejabat yang dilantik adalah Ahyani Fahdianur Diani. Ahyani dilantik dua kali dalam mutasi besar-basaran ini.


Ahyani awalnya menjabat Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dan kemudian digeser dalam mutasi gelombang pertama menjadi kepala Dinas Kearsipan dan Per-pustakaan. Namun hanya dua pekan di tempat itu, Ahyani kembali dimutasi sebagai Kepala BPKAD Kukar.


Dalam arahannya, Rita berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk lebih berkreasi dan berinovasi mencari celah pendanaan di provinsi dan di pusat.


“Karena Kukar sedang mengalami defisit yang sangat butuh pen-danaan untuk membiayai pemba-ngunan untuk masyarakat,” terang Rita.


Rita mengingatkan kepada pejabat agar selalu siap ditempatkan di mana saja sesuai dengan janji ASN.(ran415)


Sumber : Koran Kaltim